"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Film Dokumenter 50 Tahun The Rolling Stones Siap Dirilis

Sumber  www.traxmagz.com


Pada bulan Oktober mendatang [tanggal belum dikonfirmasikan-red], film dokumenter perjalanan 50 tahun The Rolling Stones berjudul Crossfire Hurricane akan dirilis. Judul filmnya sendiri terinspirasi dari single “Jumping Jack Flash” yang dirilis tahun 1968.
Film yang juga akan ditayangkan premiere di HBO pada tanggal 15 November ini akan menampilkan cuplikan sejarah, berikut komentar dari Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, Ronnie Wood serta mantan personil The Rolling Stones, Bill Wyman dan Mick Taylor. Seperti yang dikutip dari Billboard (30/8), Jagger mengungkapkan film ini akan mendokumentasikan transformasi kelompok dari, "Semua orang yang membenci band ini ke semua band yang mencintai" dari awal mereka sebagai anti-Beatles, dengan hedonisme 1970-an dan sepanjang jalan sampai sekarang.

"Rolling Stones tidak akan pernah benar-benar berhenti," kata Richards dalam film. Brett Morgen, sang sutradara menegaskan bahwa film ini "bukan pelajaran sejarah akademis", tetapi mengajak penonton untuk mengalami "perjalanan Stones yang mistis dalam nuansa rock n roll."
Selain merilis film, rencananya mereka juga akan tampil di London dan Brooklyn bulan November mendatang. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!