"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 26 September 2012

Film Dokumenter "Marley" Ditayangkan Secara Gratis

Sumber traxmagz.com

Edisi kedua International Documentary Film Festival [IDFF] akan berlangsung mulai tanggal 25-29 September 2012 di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta. Acara yang didukung oleh International Documentary Film Festival Amsterdam ini terbuka untuk umum dan gratis.

Mereka yang hadir dapat menikmati tayangan dari beberapa film IDFA terbaik dan film dokumenter peraih penghargaan internasional lainnya.
Jeroen Gankema, selaku chair of the board IDFF mengungkapkan, "Tahun ini IDFF memperbanyak seleksinya, 17 film international dari seluruh dunia dan 20 finalis kompetisi dokumenter pendek sebagai bagian dari SBM Golden Lens Documentery Awards yang akan ditayangkan dengan target penonton yang lebih luas."

Diantara film yang ada dalam program, dengan bangga IDFF mempersembahkan National Premiere karya Kevin Macdonald, berjudul "Marley". Film berdurasi 144 menit ini menceritakan tentang musik, kehidupan, dan peninggalan sang legenda Bob Marley yang memang lama dinantikan oleh penggemarnya, akan menjadi film penutup IDFA pada tanggal 29 September 2012 pukul 19.45 WIB.
  
Selain film tentang Marley ada pula pemutaran film TT3D: Closer To The Edge karya Richard de Aragues asal Inggris yang dinarasikan oleh vokalis 30 Second To March, Jared Letto. Film tentang pembalap motor, Guy Martin hanya ada satu pilihan: "Memenangkan pertandingan", dan masih banyak film berkualitas lainnya.

Tak hanya pemutaran film dan kompetisiSBM Golden Lens Documentary Film Festival. IDFF akan mengadakan workshop untuk mempertemukan pengunjung bersama para pembuat film dokumeter berbakat.
Informasi lebih lanjut lihat di Erasmuhuis.org atau follow @Erasmushuis. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!