"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 September 2012

Foo Fighter Meriahkan Launching iPhone5 dan iTunes Generasi Baru



Rabu pagi (12 Sept) , CEO Apple Tim Cook mengumumkan iPhone 5 yang sudah lama ditunggu-tunggu. Smartphone ini menawarkan layar yang lebih besar, chip lebih cepat dan bingkai tipis, dan akan tersedia di pasar Amerika pada tanggal 21 September.
Selama konferensi pers di San Francisco, Apple Chief Marketing Officer Phil Schiller menyebut iPhone 5 sebagai smartphone tertipis di pasar. Seluruhnya terbuat dari aluminium dan kaca, iPhone 5 lebih ringan dari pendahulunya. Kamera dilengkapi dengan mode panorama, pengaturan cahaya rendah dan kemampuan mendeteksi wajah hingga 10 orang. Pengguna juga dapat mengambil foto saat video shooting dan kamera menghadap ke depan telah di-upgrade ke HD.
"Kamera ini membuat dunia menjadi lebih indah," kata Schiller dalam press conference.


Apple juga mengungkapkan bahwa iTunes telah melakukan redesign baru dengan penyimpanan cadangan iCloud. Dalam iTunes baru yang lebih visual, album art memainkan peran yang lebih signifikan dalam browsing melalui fitur baru yang disebut "Up Next" yang bekerja seperti fitur antrian di Spotify. Selain itu, artist sekarang dapat berbagi foto langsung ke pengguna melalui libraries mereka iTunes, indikasi yang mungkin bahwa "Ping sekarang sudah bukan masanya," menurut TechCrunch. Upgrade iTunes baru akan tersedia pada bulan Oktober. 
 
"Music is deeply embedded into our DNA," kata Cook. "Ini adalah alasan kami menciptakan iPod dan iTunes, serta beberapa produk lain untuk merevolusi industri musik." Untuk membuktikan pendapatnya, Apple memperkenalkan teknologi-ambivalen -dimana unsur 'manusia' bisa tetap punya peranan penting walau tehnologi memegang kendali secara tehnis-, dengan menampilkan set akustik dari Foo Fighters. Dalam Grammy Awards Dave Grohl pernah mengeluh soal berkurangnya rasa 'manusia' dalam musik-musik bertehnologi masa kini.

"Salah satu hal yang luar biasa tentang keberadaan di sini adalah bahwa Anda akan bertemu orang-orang yang membentuk masa depan kita," kata Dave Grohl sebelum membandingkan Cook dan Steve Jobs dengan Little Richard dan Tom Petty.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!