"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 September 2012

Gitar Abdee Slank Dilelang Rp 80 Juta [via @ghiboo]

Sumber www.traxmagz.com
Oleh : Denisa Tristianty

Ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk korban bencana alam ternyata merupakan hal biasa yang dilakukan oleh gitaris andal Slank, Abdee Negara.

Seperti yang dilakukannya pada acara Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9) malam. Pada acara itu, Abdee melelang gitarnya dan laku dengan harga Rp 80 juta.

Pemenang lelang gitar itu adalah pengusaha Aburizal Bakrie. "Tadi sudah berkali-kali ditawarkan untuk siapa yang berani membeli dengan harga tinggi, ternyata berhenti di harga itu," kata Abdee.

Meski begitu, harga tertinggi lelang gitar itu masih di bawah sewaktu dirinya ikut acara amal untuk korban tsunami Aceh. "Waktu bencana tsunami Aceh lelangan gitar saya pernah sampai di atas delapan puluh juta," ujarnya.

Uang hasil lelang gitar di Hard Rock itu rencananya akan disumbangkan untuk korban gempa dan bencana di Sulawesi Tengah (Sigi, Parimo dan Palu).

Abdee juga memberi tahu kalau gitar yang dibeli Aburizal Bakrie itu sudah dimilikinya sejak 2008.

Dan pada malam itu pula, Abdee bersama Slank ikut meramaikan acara dengan membawakan tiga buah lagu. Salah satu lagu (Terlalu Manis) yang dibawakan mereka merupakan permintaan dari Nia Rahmadani, istri Adri Bakrie.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!