"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Ini Ucapan Personilnya di Ultah 2PM

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Hari ini, Selasa (4/9), boyband 2 PM berulang tahun. Memasuki usia ke-4, boyband yang digawangi Junsu, Wooyoung, Junho, Taecyeon dan Nichkhun ini merayakannya bersama penggemarnya setianya, Hottest.

Seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (4/9), masing-masing personel membuat ucapan selamat ulang tahun bagi grupnya tersebut dan Hottest melalui akun twitter.


Junsu menulis: "Ulang tahun ke-4 2PM! Terima kasih untuk kalian semua, untuk dukungan selama ini! Perasaan Hottest...perasaanku..sama. I love you!"


Senada dengan Junsu, Wooyoung juga menulis: "Ulang tahun ke-4...Saya akan terus bekerja keras untuk membayar semua cinta penggemar kepada saya. Aku mencintaimu."


"Dari 4 September 2008 sampai 4 September 2012, saya bisa terus bersama selama empat tahun, terima kasih untuk semua yang selalu setia di sisku. Mari kita terus bekerja keras bersama. Saya juga berencana melakukan aktivitas dengan semangat baru! Aku mencintai seluruh Hottest di segala penjuru dunia," tulis Junho


Taecyeon menulis, "Kami akan bekerja lebih keras untuk menampilkan yang lebih baik. Untuk diri kami sendiri dan juga untuk mengembangkan diri di masa depan, sebagai balasan kami atas dukungan yang telah Anda berikan untuk kami selama 4 tahun. Terima kasih."


Sedangkan Nichkhun memang tidak menulis komentar dan ucapan selamat ulang tahun, tapi dia memposting sebuah gambar yang bertuliskan, "Thank you Always and 4 ever."


2PM terbentuk sejak 4 September 2009, dan dikenal lewat lagu 10 Out of 10 sebagai debutnya. Selama perjalanan kariernya, grup binaan JYP Entertainment ini kehilangan salah satu personel sekaligus leadernya, Jaebeom atau Jay Park yang keluar akibat komentar kontroversinya mengenai Korea.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!