"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 06 September 2012

Jamrud Masih 'Nakal'

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Jamrud, band rock kenamaan Tanah Air ini rencananya akan merilis album terbaru berjudul Energi Positif Bumi & Langit, pada awal Oktober mendatang.

Sekembalinya front man mereka, Krisyanto, ternyata tak perlu waktu lama bagi Jamrud untuk kembali menancapkan taring mereka di blantika musik Tanah Air.

Jamrud langsung menggebrak dengan materi-materi baru yang akan dikemas dalam album Energi Positif Bumi & Langit.

Band rock yang cukup populer di era 90-an ini sepertinya ingin kembali merebut segmen pasar mereka, ini terbukti dengan strategi yang diusung di album terbaru ini 'mirip' dengan album-album lawas Jamrud, yaitu menyuguhkan lirik-lirik 'nakal' dalam balutan musik rock.

Anda mungkin masih ingat lagu-lagu lawas Jamrud, seperti Surti Tejo, Ga Cabul Lagi , Dokter Suster , Otak Kotor , Waktuku Mandi , Telat 3 Bulan, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut cukup sukses dipasaran dan mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta musik.

Semoga dengan kembalinya sang front man, Krisyanto & dirilisnya album Energi Positif Bumi & Langit, Jamrud akan terus mengibarkan bendera rock mereka di blantika musik Tanah Air, hingga mereka menjadi legenda musik.

Congratulation Jamrud!
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!