"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

John Frusciante Rilis Album Baru 'PBX Funicular Intaglio Zone'


Setelah sebelumnya pada Juli silam merilis "Letur-Lefr" yang merupakan bagian pertama dari dua rangkaian album EP-nya, mantan gitaris Red Hot Chili Peppers John Frusciante sekarang melepas EP bagian keduanya yang bertajuk "PBX Funicular Intaglio Zone" pada September ini.



"Saya menganggap musik saya menjadi Progresif Synth Pop. Saya menggabungkan banyak aspek serta gaya musik dan menciptakan bentuk musik sendiri musik lewat instrumen elektronik. 'Letur-Lefr' adalah kompilasi dari lagu-lagu yang sudah saya buat tahun 2010 dan terdiri dari beragam genre, sementara 'PBX 'dirancang sebagai sebuah album penuh, lagu-lagunya telah direkam secara berurutan dan semuanya dibuat 2011. Dua album itu sangat berbeda sama sekali."
Dalam kedua album ini Frusciante bernyanyi, memainkan semua alat musik dan juga menjadi sound-engineer. Beberapa teman membantu dalam vokal salah satunya penyanyi Rn'B Shari Watson.

John Frusciante – PBX Funicular Intaglio Zone (2012)




Tracklist:


01 – IntroSabam
02 – Hear Say
03 – Bike
04 – Ratiug
05 – Guitar
06 – Mistakes
07 – Uprane
08 – Sam
09 – Sum
10 – Ratiug (Acappella Version)
11 – Walls And Doors


Berikut "Walls And Doors" yang sudah dilempar sebagai single: 

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!