"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 September 2012

(Konser KOIN) Nikita Mirzani Gemetar Cium Bibir Lansia

Sumber   www.inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono 

INILAH.COM, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku gemetar saat mencium bibir seorang lansia. Meski begitu, Nikita senang karena mendapatkan Rp 5 juta untuk membantu korban bencana di Sulawesi Tengah.
Kejadian itu dilakukan Nikita saat menjadi pemandu acara bersama Farhan di konser KOIN (Kepedulian Orang Indonesia), Senandung untuk Negeri - Charity for Sulawesi Tengah, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (26/9) malam.
Dalam acara tersebut, artis yang hobi tampil syur itu melelang tiket konser Sting seharga Rp10 juta. Namun tiba-tiba menurunkan harga menjadi Rp5 juta ditambah dengan ciuman bibirnya.
"Kepenginnya sih gitu ya tapi sudah keburu gemeteran, gila ya gue ciuman sama cowok tua begitu. Yang ada ya sudahlah," kata Nikita pasrah.
Membuat sensasi bukan hal baru bagi bintang film Nenek Gayung itu, namun apa yang dilakukan Nikita saat ini boleh diacungi jempol. Nikita rela berciuman bibir dengan seorang lansia semata-mata untuk membantu sesama yang tengah mengalami musibah.
"Kalau malu sih sudah gue buang jauh-jauh karena ya gue pingin membantu. Gue semata-mata mau melakukan ini karena saudara gue yang ada di sana (Sulawesi Tengah)," tuturnya. [fei]
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!