"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 09 September 2012

Konser Queen Diangkat ke Layar Lebar

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Konser bersejarah Queen di Budapest, Hungaria (1986) akan diangkat ke layar lebar, pada 20 September mendatang.

Konser bertajuk Hungarian Rhapsody: Queen Live in Budapest '86 ini merupakan konser yang paling bersejarah karena konser tersebut merupakan konser rock pertama di Budapest dan merupakan konser terakhir Freddie Mercury bersama Queen.

Freddie Mercury meninggal pada 24 November 1991 silam (pada usia 45 tahun), Freddie Mercury meninggal dunia karena AIDS. Dalam dunia musik internasional nama Freddie Mercury adalah salah satu legenda musik rock. 

Karya-karya Queen juga termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia. Sampai saat ini, band rock legendaris yang berjaya di era 70-an sampai 90-an ini ternyata masih dielu-elukan oleh banyak pecinta musik di seluruh dunia.

Penayangan konser bersejarah Queen di Budapest tentunya menjadi salah satu momentum penting bagi Queen dan para penggemarnya, karena mereka bisa bernostalgia dan mengenang detik-detik terakhir sang maestro Freddie beraksi di atas panggung.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!