"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

Konser Reuni Led Zeppelin Difilmkan

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Led Zeppelin, band rock legendaris asal Inggris ini secara resmi merilis trailer film terbaru mereka yang bertajuk Celebration Day, pada Kamis (13/9) kemarin.

Film ini rencananya akan tayang di 1.500 bioskop Amerika Serikat, pada 17 Oktober mendatang. Celebration Day juga akan dirilis dalam format DVD.

Celebration Day adalah film yang mengangkat kisah konser reuni Led Zeppelin yang digelar di O2 Greenwich, London, pada 11 Desember 2007 silam

Konser ini diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh band legendaris yang terbentuk pada tahun 1968 sejak 19 tahun terakhir, konser ini digelar dalam rangka mengenang mendiang Ahmet Ertegun, pendiri Atlantic Records.

Konser reuni Led Zeppelin adalah salah satu konser terbesar yang digelar pada tahun 2007. Sekitar 20.000 pasang mata telah menjadi saksi hidup dari kemegahan konser tersebut, mereka terdiri dari fans, sahabat, musisi, dan artis. Musisi kenamaan Paul McCartney, Mick Jagger sampai Noel dan Liam Gallagher juga turut menyaksikan konser tersebut.

Video trailer Celebration Day menampilkan Led Zeppelin saat membawakan lagu Good Times Bad Times, Black Dog, Rock and Roll, Stairway To Heaven, dan Whole Lotta Love. 

Penasaran ingin melihat trailer film Celebration Day? Check this out...

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!