"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 09 September 2012

Kuis Tiket Konser SMTown World Tour III via @ghiboo

sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Ghiboo.com - Setelah menggoyang negara asalnya, Korea Selatan, bulan lalu, SMTown dipastikan akan hadir di Jakarta pada 22 September mendatang.

Pada konser tersebut, seluruh artis SM Entertainment tampil memukau, seperti: TVXQ, BoA, Girls Generation, Super Junior, SHINee dan 52 artis lainnya.


Bahkan di penghujung konser, pihak penyelenggara menghadirkan kejutan untuk puluhan ribu penonton, dengan tampilnya boyband generasi pertama SM Entertainment, H.O.T.  Kemudian melantunlah single teranyarnya, Hope, yang dinyanyikan bersama seluruh artis.


Tidak hanya menghadirkan bintang Kpop papan atas, konser SM Town World Tour III juga menunjukkan potensi lain. Yaitu, mampu mengubah aransemen pada setiap lagu dari aransemen aslinya, sehingga membuat pertunjukkan lebih menarik.


Di Jakarta, kemungkinan besar aksi panggung yang sama akan ditampilkan artis-artis yang tergabung dalam SMTown. Jadi, jangan lewatkan konsernya yang bertajuk SMTown Live World Tour III di Gelora Bung Karno, Jakarta, 22 September mendatang.


Jika ingin tiket gratis, Anda bisa ikuti kuis yang diadakan Ghiboo.com. Caranya, cukup jawab pertanyaan berikut ini:


Sebutkan boyband generasi pertama SM Entertainment yang melantunkan single teranyarnya, Hope pada konser SM Town Live World Tour III di Jamsil Stadion, Seoul, Korea Selatan.


Jawaban bisa Anda temukan dalam artikel berjudul "Setelah Seoul, Sekarang Giliran Jakarta" yang dipublish di kanal entertainment Ghiboo.com.


Jawab pertanyaan di atas dengan mengikuti langkah-langkah berikut:


1. Follow Twitter @ghiboo

2. Add as Friend Ghiboo Portal
3. Like Fanpage Ghiboo.com
4. Jawab pertanyaan dengan mencantumkan hashtag #kuisghiboo

Kuis dibuka mulai Jumat 7 September dan ditutup Senin 10 September 2012 pukul 15.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada Senin 10 September dan tiket dapat diambil di kantor Ghiboo, Kamis 20 September
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!