"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 17 September 2012

Kungpow Chickens Rilis "Move Your Body" Feat. B-Hustler Familia.

Sumber  www.traxmagz.com

Grup hiphop yang terkenal dengan lirik-lirik seksi dan nakal, Kungpow Chickens merilis single terbaru "Move Your Body". Berbeda dengan rilisan sebelumnya, grup yang digawangi Andi (MC), Dorizo (MC) dan DJ Goatee (Turntable) ini berkolaborasi dengan B-Hustler Familia.

Sedikit informasi, grup yang diajak berkolaborasi dengan Kungpow Chickens ini bukan sekedar grup hiphop. Terdiri dari 20 orang mulai dari MC, perkusi, brass section dan synth. Perilisan single ini sendiri dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu sebelum album ke-lima mereka rilis. "Sambil menunggu album kelima rilis, kami memang banyak membuat single dan berkolaborasi dengan musisi berbagai genre," jelas Andi kepada TRAX.

Single teranyar mereka sendiri berisi tentang party anthem yang klise. "Terkadang kita kerap kesal bila dalam suatu pesta orang yang hadir tidak bisa beradaptasi dengan suasananya. Alhasil mereka hanya berdiam diri," lanjutnya.

Kolaborasi grup hiphop versus grup yang kaya instrumen ini membuat "Move Your Body" menjadi kaya instrumen. "Enggak sekedar beat hiphop, tapi juga elemen brass hingga marching band ada di single ini," ujarnya lagi. Penasaran seperti apa karya baru mereka? Silahkan unduh lagu "Move Your Body" secara gratis di link yang kerap disebar melalui situs jejaring sosial twitter @kungpowchickens

Hit's da dance floor and move your body!
<dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!