"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

Foto-foto Lady Gaga Ditato di Depan Penonton Di Musium Guggenheim, New York

Lady Gaga, penyanyi eksentrik yang ditolak konsernya di Jakarta, kembali membuat penggemarnya terperangah.

Kali ini, dia tidak berjingkrak-jingkrak di atas panggung dengan alunan lagu, melainkan mempertontonkan proses menato di bagian belakang kepalanya.


Adegan tersebut dilakukan di depan Museum Guggenheim, Manhattan, New York, yang disesaki penonton, Kamis malam waktu setempat, 13 September 2012. Proses rajah tubuh ini juga bisa dilihat melalui media online demi memuaskan penggemar Gaga.


Rajah tubuh alias tato merupakan bagian dari pesta peluncuran produk pewangi FAME, sekaligus menandai berakhirnya Fashion Week. Selain Gaga, tanpa kecuali, bisa melakukan rajah tubuh di tempat ini.


Tato Lady Gaga bisa dilihat di beberapa lekuk tubuhnya saat dia tampil di panggung. Setidaknya, ada tiga tato yang menempel di tubuhnya: paha, bagian belakang kepala, dan lengan yang bertuliskan "Bad Romance." (sumber Tempo.co)


Simak foto-foto dibawah: 












by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!