"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 September 2012

Lady Gaga: Gaya Rambut Setengah Botak!

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu

Penyanyi sensasional Lady Gaga kembali membuat gebrakan dalam penampilannya, yaitu dengan memangkas rambutnya sampai setengah botak.

Apa yang dilakukan Gaga kali ini, selain telah mengejutkan Little Monster (sebutan untuk fans Lady Gaga -Red), tentunya menuai pro dan kontra juga diantara Little Monster.

Model rambut terbaru Gaga memang benar-benar aneh dan sangat tidak lazim bagi wanita. Namun apa yang ia lakukan ternyata bukan untuk sebuah sensasi atau untuk mendongkrak popularitas.

Namun, ia melakukan semua ini demi sahabatnya yang bernama Terry. "Aku melakukannya untukmu Terry, aku bersedih melihat ibumu, ia memiliki putri yang mati, namun kita semua putri yang agung," ujarnya di Twitter, seperti dilansir eonline, Rabu (12/9).

Terry yang dimaksud oleh Gaga adalah fotografer dan sahabat dekat Gaga, ia memiliki nama lengkap Terry Richardson. Sebelumnya Terry sempat memposting status di jejaring sosial Tumblr. "R.I.P. Annie Lomax, My Mom 1938-2012," tulis Terry.

Dalam foto yang dilansir littlemonsters.com, terlihat bagian belakang kepala Gaga yang telah dicukur habis. Namun. sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan secara langsung dari Mother Monster kepada media setempat dan belum ada foto yang memperlihatkan bagian depan atau wajah Gaga.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!