"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 19 September 2012

Lagi, VM Gangnam Style Pecahkan Rekor

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Video musik (VM) Gangnam Style tidak henti-hentinya memecahkan rekor. Terbaru, single dari penyanyi Psy ini melewati rekor video musik Justin Bieber dan Beyonce dalam hal jumlah penonton di You Tube.

Sebagaimana dilaporkan Ohkpop, hingga hari ini, Selasa (18/9), video Gangnam Style disaksikan hingga 200 juta lebih pengunjung You Tube. Video musik penyanyi Korea itu mencapai angka segitu dalam kurun 66 hari.


Rekor pertama yang ditorehkan Psy adalah ketika pada 4 September kemarin, videonya ditonton 100 juta pengunjung. Dan itu dicapai dalam jangka waktu 52 hari sejak video itu diunggah.


Seperti diketahui, rekor sebelumnya dipegang video musik Baby milik Justin Bieber yang mencatat angka 100 juta viewer selama 56 hari tayang.


Sementara video musik Beyonce berjudul Lady menembus angka 100 juta penonton dalam kurun 114 hari.


Menilik keberhasilan Psy di situs berbagi video itu, masyarakat Korea berharap jumlah kunjungan video itu bisa meningkat hingga angka 300 juta lebih.


Sekadar informasi, video musik Psy itu juga siap bersaing dengan video milik penyanyi wanita kelas dunia seperti Katy Perry, Lady Gaga, Rihanna untuk kategori video terbaik di ajang MTV Europe Music Awards 2012, yang akan digelar di Frankfurt, Jerman, 11 November mendatang.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!