"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Lagu Pengantar Pulang @Glennredly

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Glenn Fredly tidak hanya sukses memuaskan tujuh ribu penonton konser Cinta Beta, yang berlangsung Minggu (2/9) kemarin di Istora Senayan-Jakarta. Tetapi juga berhasil membuat surprise usai konsernya.

Kejutan yang tidak diduga penonton terjadi usai pergelaran konser. Di tengah antrian penonton yang berjalan keluar gedung Istora menuju gerbang, tiba-tiba musik menggebrak dari salah satu panggung disebelah gerbang, yang sebelumnya sudah disembunyikan.


Tidak hanya dikagetkan dengan musik yang tiba-tiba membahana, tapi sang idola yang baru saja menutup konsernya, Glenn Fredly juga muncul di tengah panggung dan menyanyikan lagu Dansa Yo Dansa.


Seketika penonton yang ingin pulang, berhamburan lari dan mengumpul di depan panggung. Kali ini penonton lebih menikmati penampilan akhir Glenn. Tampak penonton lebih ekspresif bergoyang sambil bernyanyi bersama Glenn.


Diakui Glenn kejutan yang dilakukannya usai konser memang sudah disiapkan, dengan tujuan ingin mengantar pulang para penonton yang sudah setia menonton konsernya hingga selesai.


Sebagai pengantar pulang, Glenn membawakan tiga lagu bagi penggemarnya itu, Dansa Yo Dansa, Good Time dan You All My Everything.


Konser bertajuk Cinta Beta ini memakan waktu empat jam dalam pergelarannya. Sekitar 35 lagu dinyanyikan Glenn nonstop di atas panggung, dari galau, upbeat dan bertema nasionalis mewarnai konser 17 tahun Glenn Fredly berkarier di dunia musik.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!