"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 05 September 2012

Lana Del Rey Minat Tulis Skenario Film

Sumber  www.traxmagz.com


Peraih International Breakthrough Act dalam ajang Brit Awards 2012, Lana Del Rey berminat untuk menulis skenario film. Ia menjelaskan bahwa bekerja di industri film adalah ‘tempat yang menyenangkan’, dalam sebuah wawancaranya dengan Vogue Australia.

Seperti yang dikutip dari NME (3/9), Del Rey mengatakan, "Ketika memulai, visinya adalah menjadi penulis untuk film dan itulah yang saya lakukan sekarang. Rasanya sangat menyenangkan," ungkap wanita bernama lengkap Elizabeth Woolridge Grant ini. "Mudah-mudahan dengan terjun ke dunia film saya bisa tingaal di suatu tempat dalam waktu yang lama karena hal itu sangat menyenangkan,” ujarnya.


Del Rey sendiri pada bulan September ini akan hadir sebagai ikon mobil Jaguar keluar terbaru, F-Type di Paris Motor Show. Pihak Jaguar, Adrian Hallmark menganggap Del Rey mempunyai ‘perpaduan unik dari keaslian dan modernitas’ untuk menjadi ikon mobil mewah ini.


Dijadwalkan juga Del Rey akan tampil pada tanggal 25 September di iTunes Festival, London. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!