"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 24 September 2012

Nafas Baru NOAH di Seperti Seharusnya

Sumber www.traxmagx.com

Pasca konser 5 negara dalam satu hari yang dibarengi peluncuran album perdana pada 16 September 2012, NOAH menggelar konferensi pers album perdana di Planet Holywood, Jakarta (22/9). Album bertajuk Seperti Seharusnya ini nampaknya memang sudah banyak ditunggu sahabat NOAH setelah mereka tidak lagi menggunakan nama Peterpan dan sempat tampil dengan nama personel.

Album Seperti Seharusnya sendiri sudah tersedia di seluruh store KFC di Indonesia, tempat pendistribusian CD perdana NOAH. Mereka resmi menjadi brand ambassador baru layaknya artis KFC lain, dimana nantinya program promo sampai meet & greet akan disiapkan perusahaan makanan siap saji ini.

Di kesempatan press conference sore itu, turut hadir pula Bpk. Gandhi Lie selaku GM Business Development PT. Fastfood Indonesia, Tbk [KFC]. “Ini sudah menjadi kepeduliaan KFC terhadap perkembangan industri musik Tanah Air, sejalan dengan komitmen KFC untuk selalu menyajikan produk-produk original,” jelasnya.

 
Untuk target penjualan album sendiri, Direktur Pelaksana dan Produser Eksekutif Musica Studio's Indrawati Wijaya optimis bila NOAH bisa mengulang sukses penjualan fisik seperti layaknya Peterpan. “Harapan kami ingin kembali mem- breaking sales Peterpan untuk NOAH ini dengan target 3 juta kopi,” jelas wanita yang akrab disapa 'Bu Acin' ini.

Kegembiraan tentu tak hanya dirasakan Sahabat NOAH dengan adanya album baru ini, namun juga gitaris NOAH, Uki merasa excited, “Sudah dua tahun tidak dengan format ini,” ujarnya. Mengingat di Konser Tanpa Nama dalam peluncuran album Suara Lainnya mereka tampil tanpa Ariel.

David pun sangat berharap agar musik mereka bisa memberikan warna baru di ranah musik tanah air. “Kami berharap bisa menjadi sarana mediasi untuk pendengar musik Tanah Air, “ beber keyboardis berkacamata ini. Sistem distribusi yang terbilang baru untuk Noah juga membuat mereka kian antusias, “Distribusi via KFC adalah solusi buat industri musik yang baru,” jelas Reza.

Keoptimisan juga diungkapkan sang vokalis Ariel, “Kita akan kembali seperti seharusnya. Pastinya berusaha membuat karya yang bagus, itu saja. Yang penting kita bikin, kita nyanyikan,”jelasnya sambil tersenyum. “Mudah-mudahan target tercapai, bukan sekedar materi, tapi mimpi yang menjadi nyata,” tutup Ariel di hadapan rekan media.



Suasana press conference semakin hangat dan meriah, NOAH tampil membawakan beberapa lagu termasuk “Terbangun Sendiri” dan “Separuh Aku” yang sekaligus menutup rangkaian acara.

Hidup akan terus berjalan dengan proses, maka perjalanan NOAH dimulai dari Seperti Seharusnya. Sukses buat NOAH! <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!