"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 17 September 2012

NOAH Ukir Rekor Dunia

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat
Noah, band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza ini akhirnya mengukir sejarah baru di dunia musik dengan meraih penghargaan Guiness Book Of Record dan rekor MURI karena berhasil menggelar konser di lima negara dalam dua benua dalam waktu satu hari.

Pencapaian luar biasa ini semakin mengukuhkan eksistensi Noah di blantika musik Indonesia, Asia, Australia, dan dunia. Karena Noah menjadi band pertama di dunia yang mampu menggelar tur panjang lintas negara dalam satu hari.

Konser yang digelar di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, tadi malam (Minggu, 16/9), merupakan konser penutup dari rangkaian konser bertajuk Born To Make History yang digelar di Australia, Hongkong, Kuala, Malaysia, dan Singapura.

Konsernya Noah di Jakarta dibuka oleh penampilan Geisha. Sekitar pukul 22.00 WIB, Geisha mulai menggebrak Skeeno Exhibition Hall dengan membawakan sekitar 12 lagu, Momo juga turut membawakan lagu berjudul Cobalah Mengerti yang diaransemen ulang oleh Uki, Lukman, David dan Reza. Di part reff terakhir lagu ini, Ariel turut bernyanyi bersama Momo, namun Ariel tidak menampakkan dirinya.

Antusisme penonton seolah tak terbendung, mereka terus meneriakkan nama Noah. Akhirnya, sekitar pukul 23.30 WIB tirai panggung terbuka dan Noah langsung menggebrak dengan membawakan lagu berjudul Walau Habis Terang.

Ariel langsung menyapa para penggemarnya. "Selamat malam Indonesiaaa," teriak Ariel dari atas panggung. Noah membawakan 12 lagu andalannya yang berjudul Cobalah Mengerti, Walau habis Terang, Diatas Normal, Menghapus Jejakmu, Terbangun Sendiri, Kisah Cintaku, Mungkin Nanti, Tak Bisakah, Topeng, Di Balik Awan, dan Separuh Aku.

Di penghujung konser, pihak MURI memberikan penghargaan Guiness Book Of Record dan rekor MURI secara simbolis kepada Noah, Musica studio, dan berlian Entertainment. 

Noah menutup konser Born To Make History  dengan sebuah salam penghormatan untuk seluruh penonton.

Congratulation Noah, You already born and make history...
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!