"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

Pakai Ijin Konser Sosial, Ariel Dibolehkan ke Luar Negeri Bareng NOAH

Sumber www.tabloidbintang.com

ariel-noah-preskon-konser-ARI
Press Conference Konser 5 Negara NOAH (Ari/BI)
KERAGUAN seputar ijin untuk Ariel menjalani konser lima negara bersama band NOAH akhirnya menemukan titik terang. Berlian Entertainment, selaku promotor konser, memastikan bahwa Ariel sudah mendapatkan ijin untuk ke luar negeri.

"NOAH segera melakukan persiapan konser 5 negara setelah mengantongi surat ijin tertulis dari Dirjen Pemasyarakatan tertanggal 12 September 2012, di mana dalam surat yang ditembuskan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung dan Kepala Balai Pemasyrakatan Klas I Bandung, tercantum mengenai ijin keberangkatan Ariel untuk melakukan konser kegiatan sosial mulai dari tanggal 14 – 16 September 2012," begitu tertulis dalam rilis Berlian Entertainment yang diterima wartawan, Jumat (14/9).

Masih dalam rilis yang sama, kepastian pengurusan ijin ini ditegaskan kembali oleh Dino Hamid, selaku CEO Berlian Entertainment.
“Musica Studio sudah menjalankan prosedur perijinan kepada seluruh pihak dan melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak terkait seperti yang tersebut didalam surat perijinan agar konser di 5 negara ini dapat berjalan dengan baik. Berlian Entertainment selaku promotor menjalankan persiapan teknis yang terkait dengan pelaksanaan konser setelah Musica mendapatkan ijin tertulis yang dikeluarkan oleh pihak berwenang,” jelas Dino.

Jumat hari ini, seluruh personel NOAH, Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David, sudah bertolak ke Melbourne, Australia guna memulai rangkaian tur konser bertajuk “Born To Make History”.

Rangkaian konser Ariel Cs, akan dilangsungkan secara maraton pada 16 September 2012, mulai dari Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta.

Sebelumnya ijin Ariel untuk konser ini sempat disorot. Sebab, dalam aturan resminya, Dirjen Pemasyarakatan hanya akan mengijinkan seorang Narapidana yang masih dalam masa pembebasan bersyarat untuk bisa bepergian ke luar negeri dengan tiga alasan. Yakni untuk pengobatan karena sakit, alasan kemanusiaan (sosial), serta ibadah haji.
(ari/ade)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!