"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Pebalap Sebastian Vettel Jadi Model Videoklip Melanie Fiona

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Ilhamdi

Sebastian Vettel pernah menjajal jalanan kota New York demi promosi F1 di Amerika pada bulan Mei yang lalu.

Tapi kali ini untuk sementara, pebalap ini tampil kembali di New York dan sedikit berganti peran. Peran baru Vettel adalah menjadi model video klip penyanyi R&B Amerika Melanie Fiona.


Sepertinya Vettel memang sudah bersiap tampil di kamera untuk dunia hiburan. Dilansir dari dailymail.co.uk (1/9), pebalap Red Bull Renault ini juga tidak melupakan sisi sebagai atlet motorsport.


Dalam video klip ini, Sebastian Vettel juga membawa sebuah mobil Infiniti merah G3 convertible. Dalam video klip tersebut, terlihat, Sebastian Vettel mengendari mobil G3 Convertible bersama Fiona.


Ternyata pengambilan gambar untuk video klip ini dilakukan pada bulan lalu, di mana saat itu balapan sedang libur kompetisi dan baru saja kembali menggelar balapan pada hari Minggu (2/9) yang lalu.


"Ini adalah pengalaman besar untuk bisa tampil pada sebuah video musik, dan tentu saja sangat berbeda dengan apa yang saya lakukan di saat balapan. Tapi Musik adalah sebuah inspirasi bagi banyak orang dan saya sangat bangga telah menjadi bagian dari proses pembuatan video klip ini," ujar Vettel.


Simak videoklip dibawah ini:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!