"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Pee Wee Gaskins Rilis Trailer DVD Road to Japan 2012

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Pee Wee Gaskins (PWG), band yang mengusung musik pop punk ini secara resmi merilis trailer DVD bertajuk 'Be Seen and Be Scene.'

'Be Seen and Be Scene' adalah rekaman visual perjalanan mereka ketika menggelar konser di negeri sakura dalam perhelatan Summer Sonic Festival, yang digelar di Tokyo, pada 18 Agustus 2012 lalu.

PWG menjadi satu-satunya band Indonesia yang tampil di salah satu festival bergengsi bertaraf internasional tersebut. Sangat membanggakan, karena PWG tampil bersama musisi-musisi dunia seperti Green day, Pitbull, Jamiroquai, Rihanna, dan Sigur Ros.

Band yang beranggotakan Dochi Sadega (bass), Sansan (vokal), Aldy Kumis (drum) , Reza Omo (synthtesizer & keyboard), dan Ayie (gitar) seolah tak ingin kehilangan momen bersejarah ini, oleh karena itu PWG mengabadikannya dengan membuat video perjalanan dalam format DVD bertajuk Be Seen and Be Scene.

Be Seen and Be Scene akan dipersembahkan untuk seluruh pecinta musik Indonesia, khususnya para Dorks (sebutan fans PWG -Red), agar mereka bisa melihat berbagai keseruan di ajang Summer Sonic Festival.

Berikut video trailer Be Seen and Be Scene:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!