"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Perkenalkan Band Pop Rock Volts

Sumbert www.ghiboo.com

Oleh : Hendra

Musisi Kevin Aprilio (personel Vierra) kembali memproduseri band baru Tanah Air bernama Volts. Grup band ini memilih genre pop rock.

Volts dihuni Lani yang berasal dari Australia sebagai vokalis. Kemudian Onesh sebagai gitaris dan Vette sebagai bassist.


Volts sendiri diambil dari kata Volt yang berarti satuan potensial motor listrik. Secara filosofi band ini berharap bisa menjadi sumber kekuatan dalam bermusik dan memberi energi tersendiri di industri musik Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya.


Dengan mengusung genre pop rock yang kental dengan raungan distorsi guitar, cabikan bass dengan sound vintage, lengkingan vocal yang unik serta gebukan drum yang menghentak, menjadi kekuatan dan karakter tersendiri untuk musik Volts.


Mereka juga telah menghadirkan single pertama mereka yang berjudul  Fatamorgana dan diharapkan mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.


Fatamorgana sendiri diciptakan oleh ketiga personel Volts, dan mengangkat tema sosial yang dikemas dalam sebuah cerita tentang cinta, menggambarkan tentang kekecewaan terhadap sebuah harapan dan janji yang ternyata hanyalah omong kosong.


Pesan ini juga menyiratkan sebuah pesan moril bahwa "Apa yang awalnya kita lihat indah, belum tentu indah akhirnya. Semu, layaknya sebuah Fatamorgana".


Kevin, putra pasangan Addie MS dan Memes, ini sebelumnya juga memproduseri girlband Princess.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!