"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

Psy "Gangnam Style" Resmi Dikontrak Agensi Justin Bieber

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Langkah penyanyi yang melantunkan lagu dan tarian Gangnam Style menuju industri musik dunia telah terwujud. Psy baru saja membuat kontrak kerja sama dengan agensi yang menaungi Justin Bieber.

Dalam laporan Ohkpop, Selasa (4/9), Psy resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan Island Def Jam Music Grup, sebuah perusahan agensi yang menaungi penyanyi sekelas Mariah Carey, Bon Jovi, Justin Bieber dan Jennifer Lopez.


Kabar berita resminya kerja sama ini pun dibenarkan oleh salah satu pewakilan Psy. "Memang benar bahwa Psy membuat kontrak kerja sama dengan Islan Def Jam Music Group.


"Kontrak ini berkaitan dengan hak cipta album Psy yang akan dirilis di semua negara kecuali Korea, dan manajemen untuknya. Psy akan terbang ke Los Angeles pada 6 September dan berbicara lebih rinci dengan agensi," jelas perwakilan Psy.


Awalnya Psy berencana akan melakukan debut di Jepang, pada Oktober mendatang. Namun, pihak agensi Justin Bieber memintanya untuk bekerja sama dalam satu proyek.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!