"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Ramai Kabar Macaulay Culkin Meninggal - HOAX

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Mantan aktor cilik yang terkenal lewat film Home Alone, Macaulay Culkin diramalkan akan meninggal dunia pada Selasa (11/9) besok.

Sebuah obituari tentang kematian Macaulay Culkin telah dibuat oleh sebuah website en.necropedia.org. Dalam obituari tersebut, Mac disebutkan akan meninggal Selasa besok.


Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan, dan tidak sedikit yang tidak percaya dengan berita ini. Pasalnya, mantan kekasih Mila Kunis ini memang diketahui sebagai pecandu obat terlarang.


Selain itu, melalui foto yang tersebar pada bulan Febuari 2012, penampilan Mac sangat miris. Dalam foto, terlihat Mac tampak sangat kurus, dan tidak terawat.


Namun, diketahui belakangan ternyata obituari di salah satu situs tersebut palsu. Karena sebelumnya situs itu menulis Mac diramalkan meninggal pada Senin ini. Lalu diubah waktunya menjadi Selasa besok.


Kabar meninggalnya Mac sendiri tengah ramai diperbincangan si microblogging Twitter. Namun sejumlah tweeps (sebutan pengguna Twitter) menyebut berita itu hoax.


Meskipun Mac sudah tidak menjadi aktor, kini ia mempunyai kegiatan seni lainnya, yaitu seni painting


Mac bersama kedua temannya, kini sedang sibuk menyiapkan sebuah pameran untuk karya painting mereka. Tidak hanya itu, penampilan aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini jauh lebih rapi dan sehat.


Bagaimana? Apakah Anda masih percaya Mac meninggal?


Berikut video yang memperlihatkan penampilan Mac:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!