"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 September 2012

Ratusan Artis Meriahkan "Senandung Untuk Negeri" [via @TRAXMagz]

Sumber www.traxmagz.com


Pasca bencana alam yang melanda beberapa daerah di Sulawesi Tengah, sejumlah artis yang tergabung dalam Kepedulian Orang Indonesia (KOIN) menggelar event charity bertajuk "Senandung untuk Negeri" di Hardrock Cafe Jakarta, Rabu (26/9).

Sejak pukul 16.30 WIB deretan artis seperti Killing Me Inside, Peewee Gaskins, Antik Band, Palu Collaboration Allstars, d'Masiv, Kikan Namara, The Titans, Glenn Fredly bersama Nikita Dompas dan masih banyak lagi bergantian naik ke panggung 'menyumbangkan' beberapa lagu untuk Sulawesi Tengah.






Penonton yang terdiri dari fans-fans artis yang tampil, media hingga pejabat daerah setempat juga tak kalah antusias. Kotak donasi sumbangan yang diedarkan sepanjang acara penuh dengan cepat. Tak sedikit dari mereka yang juga membeli kaos event ini.

Dalam acara yang dipandu banyak host kenamaan mulai dari Nikita Mirzani, Sandy PAS Band hingga MC kawakan Farhan, para artis juga melelang barang pribadi mereka. Seperti Abdee Slank yang melelang gitar elektriknya sebesar 85 juta Rupiah, juga d'Masiv dan Pasha ‘Ungu’ yang 'melelang' lagu. Bahkan Anji yang membacakan puisi berhasil 'membius' salah satu penonton untuk berdonasi dalam bentuk US$, diteruskan dengan menyanyikan tembang “Berita Kepada Kawan” diiringi gitar Abdee Negara.



Semakin malam, penonton kian larut dalam performa para artis di panggung dan dorongan rasa persaudaraan yang kuat membuat donasi juga tak henti-hentinya mengalir.

Hingga acara selesai, total terkumpul donasi sebanyak Rp. 269.635.000,-. Acara yang sangat sukses, tak hanya mengundang keriaan semata namun juga menjadi wujud kepedulian kita terhadap sesama. <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!