"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 24 September 2012

Ray D'Sky Persembahkan Karya Terbaru, 'Dreaming Dreams!'

Sumber www.traxmagz.com

Ray D’Sky telah merilis album keduanya, Dreaming Dreams pada tanggal 13 September 2012 masih bersama label Demajors. Berisikan total 12 lagu, album ini melalui proses kurang lebih selama dua tahun dimana proses rekamannya pun tidak jauh berbeda dengan album pertama, 1st Album Released by Reality.

Uniknya, penggarapan album kedua Ray D’Sky ini tidak hanya dilakukan di satu studio melainkan di beberapa pulau yang sering dikunjungi Ray D’Sky bersama timnya dengan membawa equipment mobile recording.
Diantara musisi yang ikut berkontribusi seperti Indra Q (B.I.P.), Ras Muhamad, Ucok Rz (S2B), ESQI:EF Syaharani, Richard D’Gilis, Rio Sidik, Njet Barmansyah (The Flowers) dan MSSFunkdelic (Dade).

Dreaming Dreams
hadir dengan single pertama “Terjebak Di Pulau Yang Indah”, dimana videoklipnya pun sudah diluncurkan. Aray bercerita tentang pembuatannya, “Secara kebetulan pembuatan videoklip Lagu Terjebak Di Pulau Yang Indah bersamaan dengan event tahunan JAMMIN' ISLAND di pulau Gili Trawangan Lombok yang saya rasa lokasi dan suasananya sangat cocok untuk pembuatan videoklip ini. Mudah-mudahan bisa segera di kerjakan untuk videoklip selanjutnya yang saat ini masih dalam tahap pemilihan lagu yang cocok,” ungkapnya kepada TRAX (22/9).
Menurut Aray, hal yang paling berkesan dari album ini adalah, ”Saya bisa menulis dan menciptakan lagu untuk anak saya tercinta yang berjudul Hey Dylan.”

Aray Ray D’Sky sendiri sebelumnya bergabung dengan Steven & Coconuttreez . Hingga kini ia concern dengan gaya bermusiknya sendiri dibantu kedua rekannya Bongky 'B.I.P.' dan Didit 'Plastik', “Pencapaian yang sudah didapat selama ini senang dan membanggakan, diantaranya karya 1st Album Released by Reality yang konsumen dan pendengarnya cukup luas, baik penikmat musik di indonesia maupun manca negara walaupun masih dalam jumlah yang kecil, semoga bisa tetap tumbuh dan akan menjadi besar, Amien. Tetap semangat !,” tutup pria bergimbal ini.

Videoklip single “Terjebak Di Pulau Yang Indah” kolaborasi Ray D’Sky dengan Ras Muhamad dapat disimak melalui situs resminya Raydsky.com. <pohan

Berikut track yang ada di album Dreaming Dreams-Ray D'Sky:
"The Overture"
"Great Friend"
"Dreaming Dreams"
"Lets Santai For a While"
"Tak Perlu Sempurna"
"Terjebak di Pulau Yang Indah"
"Finding Peace"
"Coba Tolong"
"Hey Dylan"
"Nice to be Green"
"Take Your Time"
"Today"
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!