"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

Sepultura Akan Membuat DVD Untuk Konser Rock in Rio 2013.

Brasil thrashers Sepultura mengumumkan kalau mereka akan ambil bagian dalam acara tahunan Rock In Rio Festival yang akan diadakan bulan September 2013. Dalam event tahun depan itu Sepultura sudah mengkonfirmasi kalau akan tampil bersama Les Tambours Du Bronx dari Perancis. 

Konser Sepultura di Rock in Rio 2013 nantinya akan direkam secara profional untuk kepentingan DVD yang akan dirilis para 2014.

Ditanya tentang rencana kegiatan Sepultura untuk sisa tahun 2012 ini, Andreas Kisser, gitaris, baru-baru ini kepada Metal Hammer mengatakan, "Kami akan ke Indonesia dan Malaysia, trus lanjut berepa tour di Amerika Selatan, serta menutup tahun dengan berlayar, dalam apa yang kami namakan Barge to Hell. Awal tahun depan kami mungkin akan fokus untuk album baru karena kami sudah punya banyak ide untuk itu."

 
Berita baru lainnya adalah, Sepultura sekarang resmi menetapkan personil baru Eloy Casagrande, drummer berusia 21 tahun, menggantikan Jean Dolabella. Eloy sendiri sudah sejak 2011 menjadi additional drum. Vokalis Derrick Green kepada Metal Hammer mengatakan, "Yang pasti Eloy adalah drummer muda yang tenaganya sangat dibutuhkan untuk band. Dia juga drummer yang disiplin dan sudah bermain drum sejak usia tujuh tahun. Di usianya yang masih sangat muda Eloy sudah bermain dengan banyak orang dan itu membuatnya sangat impresif."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!