"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 12 September 2012

Shakira Dituntut Mantan Kekasih





 
PENYANYI seksi Shakira dituntut oleh agen dan mantan kekasihnya, Antonio de la Rua, atas pembayaran kontrak yang masih tertunda. Demikian dikatakan oleh pengacara Shakira dan dilansir dari AFP.

Pengacara Antonio, Ezequiel Camerini menyatakan bahwa kliennya telah mengisi berkas tuntutan pada July dan meminta semua aset miliknya yang tersimpan di bank agar dibekukan. Ia menambahkan, permintaan Antonio untuk membekukan asetnya telah ditolak, namun kasus tersebut masih akan terus berjalan.


Sebelumnya, media massa di Kolombia pada pekan lalu melaporkan bahwa Antonio yang merupakan anak mantan presiden Argentina itu, masih menuntut Shakira atas aset berupa uang 250 juta dolar AS dan real estat yang mereka tinggali  selama menjalani hubungan 11 tahun.


Kini, Shakira berkencan dengan seorang pemain sepak bola asal Spanyol, Gerard Pique, yang bermain untuk tim FC Barcelona. (Ant/wtr5)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!