"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 September 2012

SHOES Reuni Setelah 18 Tahun Vakum Dan Rilis Album Baru


Apakah tahun 2012 ini adalah masa kebangkitan, atau tepatnya 'kembalinya' genre power-pop band 70-an, setidaknya di Amerika?. Yang pertama melakukan reuni adalah Translator. Kemudian the db’s. Lantas Redd Kross. Dan sekarang yang terbaru SHOES.

Dalam sebuah pengumuman, band yang memperkenalkan musik mereka di pertengahan 70-an, SHOES (tanpa 'the') memproklamirkan diri kembali bergabung dan merilis album setelah 18 tahun.

SHOES sudah melewati perjalanan panjang dengan menelurkan 15 album, 165 lagu dan beberapa kali pergantian personil, termasuk Barry Shumaker, Ric Menck, Skip Meyer, John Richardson, and Jeff Hunter, dengan 3 anggota pendiri yang masih tetap sama: Gary Klebe (lead vocals/guitar) Jeff Murphy (vocals/guitar), dan John Murphy (vocals, bass).
 
Album baru 'Ignition' berisi 15 lagu baru dengan musik yang tetap sama karena sudah menjadi signature sound mereka. Tapi tentunya dengan lirik-lirik yang berbeda, karena semua personil sudah berusia diatas 50 tahun.


Simak videoklip  "In On You" dari album 'Ignition':



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!