"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 25 September 2012

Sting Dipastikan Tampil Ngerock di Jakarta

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Untuk kedua kalinya penyanyi legendaris sekaligus komposer, Sting, akan menggelar konser di Jakarta.

Third Eye Management (TEM) Asia, selaku promotor yang memboyong Sting untuk menggelar konser pada 15 Desember 2012, di Mata Elang Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, meyakinkan bahwa penyanyi berbadan kurus itu akan tampil lebih nge-rock.


Penampilan pada konser kedua ini akan jauh berbeda saat Sting menggelar konser pertama di Jakarta pada tahun 1994.


"Konser ini akan berbeda dari tahun 1994, yang lebih orkestra. Di konser keduanya, dia (Sting) akan lebih nge-rock, seperti jamannya masih di band The Police," ujar Cipta Panca, dari pihak TEM, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Selasa (25/9).


Konser bertajuk Back to Bass Tour 2012 ini merupakan rangkaian tur dunia Sting yang digelar didua benua, Eropa dan Asia. Di Eropa, konser dimulai pada 7 November di Polandia, berlanjut ke Rusia. Di Asia dimulai dari Hongkong, Singapura dan terakhir di Jakarta.


"Sting adalah seorang legenda hidup dan memiliki penggemar yang besar dan loyal di Indonesia. Kunjungan terakhirnya di Jakarta, sekitar 20 tahun yang lalu, jadi kami berharap antusias masyarakat tinggi untuk konsernya nanti," pungkas Panca.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!