"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 September 2012

Suede Tengah Persiapkan Album Baru

sumber  www.traxmagz.com

A New Morning merupakan album terakhir Suede di tahun 2002. Selama satu dekade penuh mereka belum mengeluarkan satu pun rilisan. Hingga kini dikabarkan ada rencana album keenam mereka sedang dalam proses pembuatan yang belum ditentukan kapan dirilisnya.

Menurut sang frontman, Brett Anderson bahwa album barunya nanti akan terdengar seperti ‘persilangan antara Dog Man Star dengan Coming Up' yaitu album kedua dan ketiga Suede. "Tanpa ingin menjadi bercanda, kedengarannya tetap seperti Suede. Kami tidak mencoba untuk menemukan kembali suara dari band, yang akan menjadi hal bencana untuk melakukan saya pikir itu mungkin di mana kami pergi salah.. pada dua album terakhir,” ujar Anderson kepada The Quietus  (11/9). Album barunya nanti Suede kembali mempercayai produser lamanya,  Ed Buller.

Pada bulan Mei tahun lalu di Sarm Studios, Notting Hill, Suede juga sudah mulai satu sesi pertama dengan menulis dan merekam "On and Off", yang kemungkinan menjadi salah satu single mereka. Anderson pun menjelaskan walaupun mereka mencintai proses rekaman tersebut namun bukan berarti tanpa kesulitan "Yang satu ini adalah salah satu yang tersulit," ungkapnya.

Dijadwalkan Suede akan tampil di hari pertama festival musik Corona Capital 2012 pada tanggal 13 Oktober mendatang di Meksiko. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!