"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 21 September 2012

Justin Vernon 'Bon Iver' Melibatkan Penggemar Untuk Desain Tattoo Terbaru

Sumber  www.traxmagz.com


Pendiri juga vokalis grup indie folk Bon Iver, Justin Vernon sudah menemukan kandidat untuk desain tattoo terbaru. Seperti yang dikutip dari NME (17/9), Vernon sebelumnya telah mendeskripsikan desain yang ia inginkan melalui situs 99designs. “Saya sedang mencari seseorang yang dapat mendesain tato untuk saya yang didasari pada episode Northern Exposure dalam gaya Mucha [re: pelukis asal Ceko Alphonse Mucha],” ungkapnya.

Saat ini Vernon sudah mendapatkan beberapa pilihan desain gambar wanita bertuliskan “Cicely” dari 5 kandidat terpilih yaitu Miss_MJ, ShaiyanQ07, Giopota, Giulio Rossi, dan Cbabiano. Kelima kandidat tersebut masih boleh mengirimkan gambarnya ke 99designs oleh waktu yang ditentukan.
 
Desain tattoo yang terinspirasi dari acara di tv swasta itu akan Vernon gunakan untuk men- tattoo lengan kirinya juga kesempatan para finalis mendapatkan uang tunai jika terpilih.
 
Bon Iver sendiri dijadwalkan akan tampil di London Wembley Arena pada tanggal 8 November mendatang. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!