"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 September 2012

Supergrass Menerima Penghargaan Music Heritage 2012

Sumber  www.traxmagz.com

Supergrass akan menerima penghargaan Music Heritage dari PRS for Music pada tanggal 3 Oktober 2012. Penghargaan ini akan diberikan pada Supergrass di The Jericho Tavern, sebuah tempat dimana Supergrass tampil secara live di awal perjalanan karir mereka.
Selain menyimpan banyak kenangan bagi Supergrass, Jericho Tavern sendiri merupakan salah satu venue dimana band-band lokal Oxford mengadakan show secara reguler dan tempat mereka berkumpul dan bertemu satu sama lain.

Hal tersebut mengingatkan Mick Quinn saat awal mula Supergrass merintis kesuksesan. "Dahulu, semua orang dengan bandnya pasti ingin sekali tampil disana. Saya ingat pertama kali menonton band saudara saya, This Way Up pada awal 1983. Kemudian, kami menerima ulasan positif pertama kami sebagai Theodore Supergrass di tempat ini (Jericho Tavern) pada tahun 1994, ketika seorang promotor bernama Maccy mendadak menghampiri kami ke ruang ganti setelah show berakhir, dan mengatakan 'You got it!', tidak alam setelah itu, kami pun langsung menandatangani kontrak dengan label A&R, " ungkapnya seperti yang dikutip Music-news.com (12/9).

Supergrass sendiri dibentuk pada tahun 1993 oleh Gaz Coombes, Mick Quinn dan Danny Goffey di Oxford. Lalu, saudara Gaz, Rob Coombes resmi bergabung dengan band untuk mengisi keyboard di tahun 2002.

Diantara prestasi yang pernah diraih Supergrass yaitu single “Alright” dari album perdana mereka, I Should Coco mendapat penghargaan silver dalam UK Singles Chart.

Pada tahun 2010, Gaz Coombes mengumumkan Supergrass bubar dikarenakan kesibukkan proyek mereka masing-masing.

Penghargaan Music Heritage untuk pertama kalinya diterima oleh Blur di East Anglian Railway Museum, Essex tahun 2009. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!