"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Tampilkan Foto Facebook Anda di Video Musik Terbaru Linkin Park

Sumber  www.salingsilang.com
Oleh : Muammar Fikrie

Bagaimana jadinya jika video musik "dikawinkan" dengan media sosial? Ingin tahu hasilnya? Anda harus segera melihat video musik terbaru dari Linkin Park, “Lost in the Echo.”

Video musik berdurasi 3 menit 30 detik ini akan menyertakan foto-foto Facebook milik Anda dalam beberapa adegannya. “Saya pikir kita berada di titik baru untuk video musik” kata personel Linkin Park, Mike Shinoda kepada Mashable, terkait inovasi dalam video musik terbaru mereka ini.

Untuk menampilkan foto-foto Facebook Anda di video musik “Lost in the Echo”, silakan masuk ke situs lostintheecho.com. Lakukan pendaftaran dan izinkan aplikasi ini mengakses foto-foto Facebook Anda. Selanjutnya secara acak foto-foto Facebook Anda akan tampil dalam video musik ini.

Hasilnya sangat beragam, bisa saja video ini akan terlihat keren, tapi bisa pula tampak lucu. Semua sangat tergantung dengan foto-foto Facebook Anda, karena aplikasi ini akan memilih secara acak dari sumber tersebut.

Mike Shinoda mengaku bahwa video musik “Lost in the Echo” yang berasal dari foto-foto Facebook miliknya terasa kocak. “Sangat lucu saat menonton video dari foto-foto ini (dari akun Facebook miliknya) dan melihat karakter dalam video tersebut menangis karena gambar sandwich ham” ujar Shinoda, seperti dilansir dari Mashable.
Ide-ide dibalik sinkronisasi Facebook dengan video musik Linkin Park ini disebut berasal dari Jason Nickel dan Jason Zada. Dua orang ini merupakan otak dibalik "Take This Lollipop", sebuah video yang juga diintegrasikan dengan Facebook. Mashable menyebut ‘Take This Lolipop’ diklaim sebagai aplikasi Facebook dengan pertumbuhan tercepat.

“Lost in the Echo” merupakan salah satu komposisi jagoan Linkin Park dari album “Living Things”. Aroma musik elektronik, rap-rock serta nuansa nu metal terasa kental dalam album kelima band asal California, Amerika Serikat tersebut. Album yang dirilis pada Juni 2012 itu juga disebut banyak pengamat sebagai salah satu pencapaian terbaik dari musik rock alternatif masa kini.
Video: teaser dari "Lost in the Echo", lengkapnya lihat situs lostintheecho.com.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!