"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Tanya Jawab dengan Ariel Noah di Formspring

Sumber  www.salingsilang.com
Oleh : Andi Baso Djaya



Bagi para penggemar Ariel, vokalis Noah (sebelumnya bernama Peterpan), yang ingin bertanya soal apapun kepada frontman bernama lengkap Nazril Irham, sebaiknya melayangkan pertanyaannya tersebut melalui situs jejaring sosial formspring.me. Situs yang pertama kali di-launched pada 25 November 2009 ini memang memfokuskan fiturnya pada satu hal, yaitu tanya jawab.

Mungkin karena spesialisasinya ini, Ariel kemudian lebih memilih untuk menggelar tanya jawab dengan para penggemarnya di situs ini ketimbang Facebook maupun Twitter. Padahal, cowok kelahiran Langkat (Sumatera Utara), 16 September 1981 ini memiliki akun Twitter (@R_besar) dan Facebook pribadi.

Banyaknya pertanyaan yang dilayangkan oleh para penggemar seakan mengindikasikan bahwa mereka belum terpuaskan dengan berbagai kisah dari Ariel yang terdapat di buku “Kisah Lainnya” yang baru saja dirilis seiring dibebaskannya Ariel dari Rumah Tahanan Kebon Waru, Juli silam.

Melalui nama akun arielpersonal, para penggemar dapat mengajukan berbagai pertanyaan. Ariel tercatat lumayan sering menyempatkan waktunya untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya mengenai berbagai hal. Hingga artikel ini ditulis, Kamis (6/9/2012), tercatat Ariel telah memiliki 1.895 pengikut di formspring. Berikut beberapa contoh tanya jawab Ariel dan penggemarnya.


Sumber foto: rachelsimmons.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!