"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 07 September 2012

Tarian Gangnam Style Bikin Heboh MTV Music Awards 2012

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Tarian kuda ala Gangnam Style seketika meledakkan suasana gelaran MTV Video Awards 2012, Kamis (6/9) kemarin di Los Angeles, AS. Psy yang hadir sebagai tamu istimewa di ajang tahunan tersebut sukses memeriahkan suasana.

Penyanyi asal Korea ini tampil di atas panggung pre-party MTV Video Music Award 2012 bersama band The Wanted. Saat itu, band The Wanted tampil lebih dahulu, sampai akhirnya salah satu personel The Wanted memberi kejutan dengan memanggil Psy hadir di tengah panggung.


Lagu Gangnam Style pun seketika membahana di area panggung, ditambah dengan teriakan histeris penonton saat Psy Hadir di tengah panggung. Psy, The Wanted dan penonton pun berbagi kesenangan bersama dengan menari kuda ala Gangnam Style.


Keseruan tidak sampai disitu. Setelah tampil di acara pre-party, Psy berpindah ke panggung yang sebenarnya, yaitu pergelaran MTV Video Music Awards 2012. Psy dan pembawa acara, Kevin Hart tampil di tengah panggung secara bersama-sama sambil memperagakan tarian kuda.


Para tamu undangan, yang notebene dihadiri para selebriti Hollywood ini pun langsung tertawa dan tidak menyangka dengan kehadiran si pencetak angka 100 juta lebih viewers di Youtube. Bahkan Katy Perry dan Rihanna pun terlihat kegirangan dengan kehadiran Psy.


Selanjutnya Kevin Hart pun bertanya, "Psy, kamu punya lebih dari 100 juta penonton di You Tube sekarang. Bagaimana perasaanmu?"


Psy pun menjawab dalam bahasa Korea,"Ini terasa sangat luar biasa dan saya sangat senang, dan satu lagi. Aku berbicara dalam bahasa Korea di panggung ini. Mengagumkan bukan?"


Kevin Hart yang terlihat kebingungan, karena tidak mengerti apa yang dibicarakan Psy dalam bahasa Korea. Psy pun menggodanya, "Kau tahu apa yang kubicarakan Kevin?"


Kevin pun menjawab, "Aku sama sekali tidak tahu apa yang kau bicarakan." Kemudian keduanya pun melanjutkan tarian Gangnam Style sambil berlalu dari panggung.


Kehadiran Psy di ajang penghargaan Internasional ini memang perdana bagi Psy, namun kehadirannya sukses menghibur para penonton dan selebriti Hollywood yang hadir. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!