"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 11 September 2012

Tato Baru Rihanna di Antara Payudara (via @ghiboo)

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Untuk mengenang nenek tersayang yang meninggal pada Juli lalu, Rihanna mengukir sebuah tato baru ditubuhnya.

Pelantun "Umbrella" itu membubuhkan tato berukuran besar di bagian tengah payudaranya. Tato itu bergambar dewi Isis dari Mesir yang sedang berlutut sambil membentangkan sayapnya.


Terungkapnya tato mantan kekasih Chris Brown ini setelah Rihanna keluar dari tato salon di London, Inggris, Minggu (9/9) lalu. Dan selang sehari, Rihanna memamerkan tato barunya itu kepada pengikutnya di Twitter.


Dalam postingan foto tato yang sudah diedit dengan instagram itu, Riri sengaja bertelanjang dada sambil menutupi bagian payudaranya dengan tangan.


Riri pun menuliskan keterangan foto tato yang dipostingnya: "Dewi Isis-Wanita Sempurna-Model untuk generasi mendatang-#GRANGRANDOLLY-selalu di hatiku#1Love"


Nenek Rihanna, Clara 'Grangran Dolly' Braitwaite meninggal pada Juli setelah lama berjuang menghadapi penyakit kanker yang idapnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!