"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 05 September 2012

The Wanted Tampil di Jakarta 20 Sepetember

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Hendra

Mahaka Entertainment kembali hadir dengan konser terbarunya di tahun ini, "The Wanted Live In Jakarta 2012".

Boyband ini (The Wanted) tengah menjadi pusat perhatian dan begitu digilai oleh para remaja-remaja di seluruh dunia.


The Wanted beranggotakan Max, Nathan, Siva, Tom dan Jay ini akan melakukan konsernya pada Kamis, 20 September 2012 atau bertepatan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah di DKI Jakarta.


Istora Senayan dipilih sebagai tempat penyelenggaran dikarenakan kemudahan akses dan lokasi yang strategis.


"Setelah melalui serangkaian proses yang kompleks dan cukup memakan waktu kami sangat senang berhasil mendatangkan salah satu artis yang paling di tunggu di Indonesia saat ini," ungkap Hasani Abdulgani, selaku CEO Mahaka Entertainment,"


"Hal ini pun berimbas pada mepetnya waktu persiapan dan penyelenggaraan show, tapi berhubung permintaan untuk mendatangkan The Wanted sangat besar baik melaui Twitter ataupun request-request lainnya, kami pun mengambil keputusan untuk menyelenggarakan konser yang sangat di tunggu ini," lanjut Hasani.


Saat ditanyai mengenai kenapa konsernya bertepatan dengan momen Pilkada di Indonesia, Hasani mengungkapkan, bahwa di luar negeri sendiri pada saat momen Pilkada tidak ada yang harus di besar-besarkan, semua berjalan seperti biasa.


"Di luar negeri sendiri pada saat momen Pemilu Pilkada tidak ada yang harus di besar-besarkan, semua berjalan seperti biasa. Ya, kalau pun ada kisruh sedikit itu biasa, lagi pula semua perizinan kan sudah beres, kita kan berpatokan kepada izin kepolisian," ungkap Hasani saat menggelar konferensi pers "The Wanted Live In Jakarta 2012" di Cafe Blooming kemarin (4/9).


Untuk Open Act sendiri akan diisi oleh vokalis 'Click Five' yakni Kyle Patrick, kehadiran Kyle Patrick ini dirasa sangat pantas mengingat banyaknya penggemar 'Click Five' di Indonesia khususnya penggemar Kyle Patrick yang sudah lama menunggu kehadiran mereka setelah terakhir kali mengunjungi Jakarta pada tahun 2008.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!