"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 28 September 2012

[Video] MeJaa, Nama Baru Reza 'The Groove', Debut Solo via Youtube - [@justcallmejaa]

Sumber  www.traxmagz.com


Pria bertubuh ramping dengan ciri khas suara seraknya, Reza masih konsisten menjadi lead vokal The Groove. Namun, kini ia mencoba untuk menggunakan nama baru MeJaa untuk bersolo ria.

Berbunyi dari akun Twitter @justcallmejaa pada Jum’at (28/9), “Hi teman".. Terima kasih sebesar"nya telah sabar dan mau menunggu.. :) Pemutaran perdana dr Single gw as a Solo Artis dengan nama 'MeJaa'.” Videoklip bertajuk "P.S. I Love You" pun diluncurkannya via Youtube sebagai tanda rilisnya single perdana MeJaa.

Reza sendiri telah menghasilkan empat album sepanjang karirnya bersama The Groove yang kini juga tengah mempersiapkan album terbaru. Pernyataanpun tertulis dari akun @_THEGROOVE bahwa, "Kami memang membebaskan para personel utk punya side project dan kami saling mendukung. Itulah namanya keluarga.. :)."
So, good luck for MeJaa! <pohan



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!