"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 22 Oktober 2012

Adele Resmi Jadi Seorang Ibu

via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Lengkap sudah hidup Adele sebagai wanita. Pelantun Someone Like You itu telah melahirkan anak pertama buah cintanya bersama sang kekasih, Simon Konecki.

Seperti yang diberitakan US Weekly, Adele melahirkan bayi laki-laki yang sehat, pada akhir pekan kemarin. Sayangnya, Adele masih enggan berbagi kabar bahagia tentang kelahiran dan nama anak pertamanya itu kepada publik.

Pada masa kehamilan, Adele dan Simon memang sangat menghindari publikasi berlebihan. Sampai-sampai pemenang Grammy Award tersebut, lebih memilih blog pribadinya untuk berbagi kabar bahagia kehamilannya, pada Juni kemarin.

"Dengan perasaan bahagia kami mengumumkan bahwa aku dan Simon tengah menunggu kelahiran anak pertama kami.

"Aku ingin Anda mendengar kabar ini secara langsung. Kami sangat bahagia, tapi untuk saat ini kami mohon untuk menghargai privasi kami," tulis Adele di www.adele.tv/blog, Juni lalu.

Tidak hanya itu, mendekati kelahiran putranya, Adele dan Simon mengaku enggan membesarkan anaknya di London, dan sudah berencana meninggalkan ibu kota Inggris itu.

"Baik dia (Adele) maupun Simon ingin membawa bayi itu dari London. Dia bilang, terlalu mewah karena ketenarannya. Mereka ingin hidup sederhana saat bayi mereka lahir.

"Dia benar-benar ingin hidup dan tinggal sederhana. Kini, dia sedang sibuk mencari perlengkapan untuk kamar bayi dan memilih nama bayi," jelas sumber pada pertengahan Oktober ini.

Kita tunggu saja konfirmasi langsung dari Adele mengenai kabar kelahiran putra pertamanya. Congrats Adele!
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!