"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 23 Oktober 2012

@AdrieSubono Rela Bolos Kerja Demi Radiohead - [via @ghiboo]

 via Ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty

Mengaku sangat menggilai musik dan totalitas band rock alternative asal Inggris, Radiohead, promotor andal Indonesia Adrie Subono siap absen kerja kalau Radiohead gelar konser di Indonesia.

"Saya siap tidak bekerja kalau Radiohead datang. Sekalipun bukan saya yang mendatangkan mereka, jika promotor lain yang buat saya siap menonton Radiohead," kata Adrie kepada Ghiboo di kantor MD Entertainment, Jakarta, Senin (22/10) kemarin.

Adrie dikenal sebagai salah satu promotor yang sering mendatangkan artis luar negeri. Terakhir, ayah dari Melanie Subono ini bersama Java Musikindo sukses mendatangkan band Maroon 5, awal Oktober kemarin.

Khusus Radiohead, Adrie mengaku saat ini sudah menjalin hubungan dengan pihak manajemen band idolanya itu. "Tentu saya sudah menghubungi pihak Radiohead, tapi karena waktunya saja mereka belum bisa konser di Indonesia.

"Kita lihat saja, Indonesia sudah sering didatangi artis luar negeri, tapi kalau Radiohead, mereka memang belum bisa. Bahkan di Asia saja mereka belum pernah," ujar pria kelahiran 11 Januari 1954 ini.

Kecintaan Adrie terhadap band yang dikenal lewat lagu Creep itu ternyata cukup paten. "Pokoknya Radiohead datang, gue siap nonton. Soalnya gue
Radiohead banget," tandasnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!