"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 01 Oktober 2012

Aksi Extravaganza Scissor Sisters

Sumber  ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat
Scissor Sisters, band yang tampil sebagai special show di hari kedua LA Lights Java Soulnation Festival 2012 ini sukses mengguncang main stage LA Lights, Sabtu (29/9) malam.

Scissor Sisters menyuguhkan aksi panggung extravaganza, vulgar, elegan dan sangat menghibur, tentunya dengan stage act yang unik.

Band yang beranggotakan Jake Shears dan Anna Matronic (vokal), Baby Daddy (multi-instrumentalis), Del Marquis (gitar dan bass) dan Randy Real (drum) ini sukses menghipnotis penonton dengan hits-hits terbaik mereka, seperti Comfortably Numb, Laura, Take Your Mama, Mary, I Don't Feel Like Dancin', dan masih banyak lagi.

"Halo Jakarta, terima kasih. Kami sangat bahagia berada disini. Apakah kalian siap untuk bersenang-senang? Ayo kita bersenang-senang bersama," teriak Anna Matronic dari atas panggung. 

Antusiasme penonton seolah tak terbendung, bukan hanya saat konser berlangsung, sebelum konser dimulai sudah terjadi antrian penonton yang cukup panjang di beberapa pintu masuk. Pengamanan ekstra ketat pun dilakukan selama konser Scissor Sisters berlangsung.

Kuintet asal New York, Amerika Serikat ini berhasil meleburkan musik pop, glam rock, dan nu-disco yang menjadi ciri khas mereka dengan euforia penonton, semuanya menjadi satu. Seluruh penonton terlihat bergoyang mengikuti irama musik Scissor Sisters.

Malam kian larut, Scissor Sisters pun mengakhiri penampilannya di LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Namun penonton enggan beranjak, mereka kemudian meneriakkan, "We want more, we want more, we want more."

Scissor Sisters akhirnya kembali ke atas panggung dan membawakan dua buah lagu tambahan. "Thank you Jakarta, terima kasih Jakarta, mari kita kembali bersenang-senang," teriak Anna Matronic.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!