"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 30 Oktober 2012

@Coldplay Gelar Pameran Artwork "Mylo Xyloto" di London

via traxmagz.com


Coldplay bersama kolaboratornya, Paris akan menggelar pameran artwork Mylo Xyloto pada tanggal 29 November-2 Desember 2012 di Proud Galleries, Camden, London. Pameran ini diadakan untuk mengumpulkan dana bagi Kids Company, perusahaan yang telah menyediakan dukungan praktis, emosional dan pendidikan untuk vulnerable inner-city children.

Nantinya di pameran tersebut akan ada tiga lukisan asli di atas kanvas oleh Coldplay dan Paris, serta grafitti berukuran 7m x 2.5m gambar sampul album Mylo Xyloto. Sedangkan, disamping dinding tersebut menampilkan hasil lukisan dari anak-anak Kids Company.

Rencananya di pameran juga akan ada tiga cetakan produksi Artist Album dengan kualitas tinggi dari artwork album Mylo Xyloto (masing-masing edisi terbatas dari 8 dan ditandatangani oleh band), tiga cetakan berkualitas tinggi album artwork (masing-masing edisi terbatas 650 dan ditandatangani oleh Paris), dan foto-foto yang tak terlihat dari tur dunia Mylo Xyloto yang diambil oleh Roadie # 42.
Hasil penjualan dari pameran ini akan disumbangkan. Dengan harapan lebih dari 17 ribu generasi muda yang terbilang rentan dan kekurangan di London bisa terbantu.

Chris Martin mengungkapkan, "Aksi yang dilakukan Kids Company kami rasa sangat memukau. Ketika kami membuat album terakhir kami melakukan cukup banyak melukis dengan teman kita di Paris. Kami membangun sebuah dinding khusus di studio kami dan disemprot itu, menulis di atasnya dan melemparkan hal-hal di itu sampai akhirnya menjadi karya seni untuk Mylo Xyloto. Pameran ini akan menjadi pertama kalinya artwork di dinding yang muncul di publik, " dikutip dari Coldplay.com (16/10).

Camila Batmanghelidjh selaku pendiri Kids Company merasa senang karena Coldplay dapat memberi dukungan kembali terhadap Kids Company, "The Coldplay dukungan telah diberikan kepada kita selama bertahun-tahun telah menakjubkan. Seni memainkan peran utama dalam karya Anak Perusahaan dengan anak-anak rentan: anak-anak yang mengalami trauma sering merasa lebih mudah untuk mengekspresikan diri dengan menggunakan bahan-bahan seni ketimbang kata-kata, " ungkapnya.

Artwork yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut juga dapat dibeli secara online di Albumartists.com. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!