"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 13 Oktober 2012

Demi Promo Video Klip, Justin Bieber Bohongi Fans [via @kapanlagi]

via kapanlagi.com


 Heboh hilangnya laptop dan kamera Justin Bieber sempat turut membuat fans Bieber cemas. Apalagi Bieber mengaku menyimpan file-file pribadi di laptop dan kameranya. Bahkan beberapa jam setelahnya, foto menyerupai Bieber sedang telanjang telah beredar.

Bieber sempat terlihat murka dan menumpahkan kekesalannya di Twitter pada 29 juta followernya. Tak pelak fans Bieber pun turut gemas dengan musibah yang dialami idolanya. Namun banyak pihak yang curiga dengan kebenaran berita tersebut, sebab pihak Bieber seolah tak tertarik untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.



Rahasia tentang semua rentetan peristiwa itu akhirnya terjawab seiring dengan dirilisnya video klip baru Justin Bieber, Beauty And A Beat. Dalam video itu jelas terungkap bahwa Bieber memang sengaja melempar isu hilangnya laptop dan kamera demi mendukung jalan cerita video klip tersebut.

Di video itu Bieber menampilkan adegan kegiatannya di belakang panggung sebelum ia berkumpul dengan kawan-kawannya di sebuah pesta kolam renang. Video ini sekaligus menegaskan Bieber telah beranjak menjadi penyanyi dewasa.

Single ini merupakan hasil kolaborasi Bieber dengan rapper Nicki Minaj. Beauty And A Beat adalah single ketiga Bieber dari album BELIEVE. Sebelumnya Bieber telah sukses merilis single Boyfriend dan As Long As You Love Me. (kpl/adb)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!