"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 16 Oktober 2012

DJ Lethal Berdamai Dengan Limp Bizkit - [via @TRAXMagz]

Beberapa waktu lalu, DJ Lethal telah memposting hujatan tentang Limp Bizkit hingga perseteruan pun berlangsung antara dirinya dengan band. Ini disebabkan Lethal tak dapat mengendalikan emosinya karena permasalahan pribadinya. Namun, pertikaian mereka akhirnya terhenti sejak 10 Oktober lalu.

DJ Lethal membuat pernyataan melalui akun Twitter @djlethal yang terangkum sebagai berikut, “Saya ingin mengklarifikasi tentang Limp Bizkit. Saya telah memiliki beberapa masalah pribadi selama beberapa tahun terakhir yang telah menyebabkan beberapa ledakan emosi. Banyak hal yang saya katakan tentang band dan fred untuk keluar dari rasa sakit dan kemarahan. Tak satu pun dari itu yang benar-benar saya ungkapkan dari dalam hati. Jadi saya pikir saya berutang kepada fred, Wes, Sam dan John serta para fans untuk mengakui hal sebenarnya, ” jelas Lethal.

Pernyataan ini pun disambut baik oleh sang bassist, Borland dengan kecupan yang disampaikan melalui lini masa, “Muah! @djlethal, " dikutip dari @wesborland (11/10).

DJ Lethal terlihat lega setelah masalah yang ia alami dengan band dapat diselesaikan dengan baik dan mulai menuliskan lagu untuk album mereka yang akan datang, "Ok. Sleep. #writing all day tomorrow with the #bizkit. ROOAARR!!!!" melalui akun @djlethal (14/10). <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!