"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 11 Oktober 2012

Doa dan Harapan di Album Keempat @TheTitansBand [via @ghiboo]

Sumber ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty

Dibalik peluncuran album terbaru mereka bertajuk Kirana, Jumat (5/10) kemarin di Seven Eleven, Sahardjo, Jakarta, band The Titans mengaku punya doa dan harapan.
 
Band yang digawangi, Rizki (vokal), Andika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Tomtom (drum), dan Imot (synth & program), akhirnya meluncurkan karya musik terbaru mereka, setelah album terakhir mereka DT III, keluar tahun 2010. Meneluarkan album Kirana, Andika cs memiliki doa dan harapan.

"Kirana artinya Cahaya Cantik. Semoga itu juga merupakan doa untuk album kami kali ini agar memiliki cahaya yang cantik bagi The Titans sendiri," kata Imot sang programming dan synthesizer The Titans pada konfrensi pers Launching album Kirana, di Seven Eleven, Sahardjo, Jakarta, Jumat (5/10).

Lebih lanjut Rizki menjelaskan, bila album keempat The Titans ini memiliki perbedaan dibandingkan album sebelumnya. "Album Kirana merupakan album keempat The Titans dan merupakan album pertama kami bersama Nagaswara. Musik kami di album ini lebih dewasa, karena kami menyingkirkan semua ego dari masing-masing personel," tutur Rizky sang vokalis The Titans.

"Tidak ada target, kami lebih memikirkan album baru kami ini bisa keluar dan diterima masyarakat," pungkas Andika.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!