"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 21 Oktober 2012

Festival Jak Jazz: Suguhan Tiga Gitaris Ternama Indonesia

via Ghiboo.com

Oleh : Hendra Susanto
Penampilan tiga 'dewa gitar' Indonesia: Dewa Budjana, Balawan dan Tohpati sukses memberi suguhan permainan gitar menawan di Djarum Super Mild Jak Jazz di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/10) malam.

Ketiga gitaris itu, yang tergabung dalam Trisum, memulai memainkan petikan gitar sekitar pukul 22.15 malam.

Balawan yang tampil kasual dengan baju hitam dan celana panjang cokelat banyak menampilkan irama etnik dalam pertunjukannya.

Begitu pula dengan Dewa Budjana dan Tohpati yang tampil memukau, namun pertunjukan sedikit interaksi dengan penonton saat diatas panggung. Trisum cenderung malu-malu untuk berbicara.

Trisum tampil membawakan beberapa tembang jazz andalannya, seperti Five In One yang diciptakan Tohpati, Bubi (Dewa Budjana), Kroncong Kemayoran, Guitar in Midnight, dan Bread Jam Bread.

Rahwana dipilih menjadi lagu penutup untuk konser Trisum kemarin malam. Sebelumnya, Syaharani tampil anggun dan menggoda di atas panggung membawakan sekitar 11 lagu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!