"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 08 Oktober 2012

Gitaris R.E.M., Peter Buck Luncurkan Album Solo Perdana

Sumber traxmagz.com

Peter Buck resmi merilis album solo perdananya hari ini (5/10), seperti yang diumumkan Remhq.com. Sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa tidak akan membuat album solo. Album baru dalam format vinyl yang diproduksi Mississippi Records ini menjadi bukti nyata Buck untuk menghasilkan karya baru.

Beberapa musisi yang berkontribusi di album Buck yaitu Scott (vokal), Mike (vokal), Bill (drum), Lenny Kaye (gitar), Corin Tucker (vokal), dan Jenny Conlee (perkusi).


Buck juga berencana untuk merilis album solonya dalam bentuk digital download namun tidak dalam bentuk CD. Ia pun mengatakan, "Jika saya ingin membuat CD, pasti CD tersebut sudah keluar dari tiga bulan lalu," gitaris R.E.M ini pun menambahkan, "Vinyl adalah apa yang saya inginkan saat ini. Dimana orang yang ingin mendapatkannya harus berusaha untuk mencari, bahkan ini tidak tersedia di Walmart. Saya akan lihat nanti bagaimana dengan rilisan digitalnya," jelas Buck.


Vinyl berukuran 7 inch ini hanya diproduksi sebanyak 2000 eksemplar, Buck merasa bahwa albumnya adalah 'sesuatu yang dilakukan untuk bersenang-senang'.


Semua lagu yang terdapat di album diproduseri oleh Buck sendiri kecuali “10 Million BC”. Pemesanan vinyl album solo Peter Buck dapat dilakukan dengan
mail-order dan tersedia hanya di beberapa tempat di Amerika Serikat. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!