"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 24 Oktober 2012

Happy Sweet Seventeen @Naifband -- [via @traxmagz]

Setelah lebih dari satu dasawarsa eksis di industri musik nasional, NAIF akhirnya menginjak tahun ke-17. Boleh jadi lantaran 17 adalah angka yang patut dirayakan secara khusus, kuartet ini menggelar selebrasi ulang tahunnya di Hard Rock Cafe Jakarta (22/10).

Tembang lagu “Piknik ‘72” dan “Jikalau” menjadi pembuka konser ulang tahun mereka malam itu. Antrian sejak open gate pintu Hard Rock pukul 7 malam terpuaskan, ketika penonton ikut bernyanyi bersama dalam hits yang mereka bawakan termasuk “Elton John” “Karena Kamu Cuma Satu”, “Benci Untuk Mencinta”,  “Buta Hati”, “Posesif”, “Sekali Layar”, “Curi-curi Pandang” hingga “Air dan Api” lalu di medley dengan “Aku Rela”.

Kaos warna hitam bertuliskan David, Pepeng, Emil, & Jarwo pun dibagikan gratis untuk 300 orang pertama yang hadir sebagai tanda bahwa mereka 'Bermain Bersama Di Dalam Satu Band'. Single yang diambil dari debut album self titled, Naif, “Mobil Balap” pun dipilih sebagai pamungkas pertunjukan yang berlangsung hampir tiga jam malam itu.

NAIF terbentuk di tahun 1995 beranggotakan David pada vokal, Jarwo pada gitar, Chandra pada keyboard, Emil pada bass dan Pepeng pada drum. Lalu, Chandra memutuskan hengkang dari band di tahun 2003 tak membuat mereka berhenti menghasilkan karya-karya terbaik sampai saat ini, HAPPY SWEET SEVENTEEN NAIF! <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!